Chat with us, powered by LiveChat

Soal Harry Kane, Pochettino Masih Dilema

Situs Bandar Agen Casino – Mauricio Pochettino menolak untuk mengungkapkan apakah striker Tottenham Harry Kane akan menjadi starter di final Liga Champions atau tidak. Namun, ia menegaskan bahwa keputusan itu tidak mudah.

Kane merupakan striker andalan di lini depan Spurs. Namun, ia sudah tidak pernah bermain sejak mengalami cedera saat melawan Manchester City pada akhir leg pertama perempat final pada 9 April silam.

Kapten Inggris itu sudah terlihat ikut berlatih sebelum Spurs menghadapi Liverpool di Madrid malam ini. Akan tetapi, kondisinya belum tentu sudah maksimal.

Pochettino masih terus mengamati kondisi striker timnas Inggris itu. Namun, ia belum bisa menjamin apakah sang pemain akan tampil sejak awal atau tidak.

“Kami sekarang menjalani satu sesi latihan dan kemudian kami akan memutuskan,” kata Pochettino dilansir Soccerway.

“Sangat normal Anda bertanya kepada saya, sulit bagi Anda untuk berada di tempat saya atau pelatih yang berbeda, itu normal, itu tidak mudah.

“Membuat keputusan tidak akan mudah, pertandingan terakhir yang kami mainkan, perempat dan semifinal, babak 16 besar, setiap pertandingan yang Anda butuhkan untuk mengambil keputusan.”

Lucas Moura tampil impresif pada babak semifinal dengan mencetak hattrick ke gawang Ajax. Apabila Kane menjadi starter, pemain asal Brasil itu kemungkinan akan menepi.

Situasi itu tentu saja membuat Pochettini dilema. Namun, Pochettino akan mencoba mengambil keputusan yang terbaik untuk meraih kemenangan di final.

“Besok adalah keputusan lain, pasti kami memiliki semua informasi, setiap detail, kami mengambil keputusan terbaik untuk menang. Seperti biasa itu menyakitkan dalam sepak bola Anda hanya dapat menggunakan 11 pemain itu adalah situasi yang paling menyakitkan.

“Dari saat pertama [karir] ketika Anda bermain dengan tujuh, lalu menjadi 11, Anda tahu rekan satu tim Anda yang berlatih bersama mungkin tidak bermain.

“Bagi saya, rasa hormat harus luar biasa bagi para pemain yang dipilih dan kami ingin menunjukkan itu. Keputusan sulit memang menyakitkan tetapi itu bagian dari tugas saya untuk memilih starting XI dan mencoba memenangkan pertandingan.”

mbscash.com